Breaking

Memasang Widget SMS gratis Di Blog

Emang , kalau dunia inni, semuanya bisa jadi gratis nan canggih. Blog AJA bisa dibuat jadi HP. Mantebnye…. Plus bisa SMS-an Gratis,, alamak….

Blog jadi HP..?? Gimana itu ya? Ya, ga 100% jadi seperti bentuk HP. Maksudnya, HP tersebut bukan HP sungguhan, tapi hanya sebuah widget. Buat siapapun yang blog bisa buat widget SMS – an gratis ini di blog. Gratis… BIsa dipakai oleh siapa saja.. Mau? Tertarik? Ikuti aja ape dikate di bawah iini:


Bagi yang punya blog copy pastekan aja kode di bawah ini di side bar. Bisa juga halaman terpisah, yaitu dengan menggunakAN laman baru. Setelah di paste, jangan lupa save. Jadi dech..

Ini dia kodenya:

<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"
width="90%" height="350px"> not support
</iframe>
<center>
<a href=�http://modifblogmu.blogspot.com�>Widget SMS Gratis</a>
</center>

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...