Breaking

Cara Berhenti Dari Rokok

Tidak mudah memank untuk menghilangkan kebiasaan merokok - Lebih dari 80% laki - laki di atas umur 18 th di Indonesia telah menjadi perokok aktif bahkan ada juga anak-anak yang mencoba-coba merokok sehingga menjadi pecandu juga. Banyak diantaranya telah mencoba berbagai cara untuk berhenti dari rokok. 
Beberapa diantaranya memang berhasil tapi lebih banyak dari mereka yang gagal. Tak pelak memang rokok sudah menjadi Soulmate bagi para penikmatnya, namun bagi orang - orang yang telah mengetahui efek berbahaya dari setiap asap yang dihisapnya mungkin orang itu akan berusaha menghentikannya. Ingat ! Penyakit jantung dan kanker paru - paru sedang mengintai anda ! Artikel ini tidak bermaksud untuk memaksa anda berhenti merokok. Karena kita tahu bahwa setiap orang memiliki pilihan tersendiri dalam setiap keputusan yang diambilnya. Namun bagi anda yang sedang mencoba untuk berhenti dari rokok, silahkan simak ulasan cara berhenti dari rokok dibawah ini:

1. Rasa keinginan terkuat untuk merokok terjadi ketika seusai makan. makanlah pisang untuk menetralisasi efek candu dari rokok.

2. Seperti disebutkan di atas bahwa rokok telah menjadi "Soulmate" bagi para penikmatnya. Secara psikis rokok juga mempengaruhi jiwa perokok yang membuat seolah - olah rokok telah menjadi bagian hidupnya, tentu akan sulit memisahkan rokok dengan perokok. Untuk itu? Ketika keinginan merokok itu datang hidupkan rokok dan peganglah rokok sampai habis tanpa anda menghisapnya.

3. Lingkungan juga salah satu faktor yang akan menentukan anda berhasil atau tidaknya menjalani therapi berhenti merokok, meskipun semua tergantung dari diri anda sendiri. Ingatkah anda? Bukankah dahulu lingkunganlah yang mengenalkan anda kepada rokok. Dalam masa therapi ini sebaiknya anda untuk sementara menjauh dari lingkungan para perokok.

4. Yang terakhir, mintalah suport atau dukungan semangat dari orang - orang terdekat yang mau membesarkan hati anda, bahwa anda PASTI BISA BERHENTI DARI ROKOK.

Demikian artikel cara berhenti dari rokok ini ditulis dengan harapan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencoba untuk berhenti dari rokok. Satu kata terakhir "Jika ada orang lain bisa berhenti dari rokok, tidak ada alasan untuk anda tidak bisa berhenti dari rokok!".
semoga bermamfaat sobat

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...