Breaking

3 Bulan Mendatang, Facebook Akan Muncul Game Baru [Angry Birds]

da6W6EqJmm Tiga Bulan Lagi, Angry Birds Muncul di Facebook
Game mobile populer Angry Birds untuk Facebook baru bisa dinikmati tiga bulan mendatang. Hal itu diungkapkan Chief Marketing Officer Rovio Peter Vesterbacka kepada Telegraph, Kamis (9/6/2011).

“Kami akan menghadirkan game ini dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini kami masih berdiskusi dengan Facebook. Namun Angry Birds sudah bisa dinikmati di situs itu sekira tiga bulan mendatang,” jelas Vesterbacka.

Vesterbacka juga mengkonfirmasi bahwa, seperti halnya game populer Facebook Farmville, Angry Birds bisa diunduh secara gratis di situs jejaring sosial tersebut. Namun pengguna juga bisa mendapatkan fitur-fitur istimewa dengan mengunduh versi berbayarnya.

Sayang, Vesterbacka enggan menjelaskan lebih lanjut bagaimana adaptasi game itu di platform Facebook. Dia hanya menjanjikan bahwa kehadiran Angry Birds di jejaring sosial terbesar dunia itu merupakan upaya Rovio dan Facebook untuk “memberikan pengalaman lebih istimewa bagi pengguna Facebook.”

Vesterbacka mengklaim Facebook merupakan platform yang sangat penting bagi Angry Birds untuk terus berkembang. Selain itu, Vesterbacka juga membocorkan bahwa Rovio akan menggelontorkan versi Angry Birds baru sebelum akhir tahun nanti. Game anyar ini disinyalir bakal mengubah cara permainan yang selama ini populer dengan fungsi ’swipe and drop’.

Angry Birds pertama kali diluncurkan untuk iPhone, lalu pindah untuk perangkat Android, Palm dan Nokia. Kini game tersebut sudah ada di banyak platform, seperti di PC, PSP/PS3, Windows Phone 7 Phone. Hingga saat ini, Angry Birds tercatat sudah diunduh lebih dari 200 juta kali oleh pengguna ponsel.
apa iya bisa :D

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...