Breaking

Peluang Cerah bagi Mahasiswa (dan Umum)

Peluang Cerah
Apabila saat ini kamu masih menjadi mahasiswa/mahasiswi, maka aku ucapkan selamat untuk kamu, karena kamu benar-benar beruntung. Di zaman modern sekarang ini, dengan berbagai kecanggihan teknologi, kamu bisa mendapatkan beragam infomasi dengan mudah dan cepat.

Apalagi sekarang ini hampir setiap surat kabar memberikan rubrik khusus bagi para mahasiswa untuk menuangkan gagasan atau pendapat mereka terkait macam-macam persoalan saat ini. Sejumlah surat kabar yang menyediakan rubrik mahasiswa yakni kedaulatan rakyat, seputar indonesia, kompas, solopos, pikiran rakyat, wawasan, radar jogja, suara merdeka, harian jogja dan masih banyak lagi.

Itu adlh kesempatan bagi kamuuntuk menorehkan gagasan intelektual di berbagai surat kabar sehingga bisa di baca oleh para pembaca. Selain popularitas kamu akan menonjol, bonus berupa honor dari menulis artikel bisa kamu gunakan untuk membiayai kuliah kamu. J Atau untuk membayar kos & biaya hidup.

Pokoknya sangat rugi kalau ada mahasiswa yg tidak memfaatkan kesempatan empuk tersebut, sekaligus membuktikan diri sebagai seorang aktivis kampus yg tidak hanya jago memimpin aksi.

Ok, sampai disini dulu ya, lain kali kita lanjut lagi. terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat. :)
loading...
loading...