Breaking

Menikah Dengan Belahan Jiwa

Menikahlah Dengan Pria Seperti Ini


Menikah ? siapa yang tidak ingin menikah apalagi bisa menikah dengan pria yang sudah lama menjadi belahan jiwa. Tapi, pelajari dulu sebelum anda menikah dengan pria idaman anda supaya tidak ada penyelasan diakhir ceritanya. 
Semua wanita tentu ingin menikah dengan pria yang sesuai dengan kriteriannya. Namun, sebelum Anda berandai-andai ketinggian dengan kriteria pria idaman Anda, lihat dulu kriteria pria seperti ini.
Mengutip laman WebMd, Minggu (23/4/2017) harta dan ketampanan calon suami yang diidamkan wanita tak akan menjamin hubungan pernikahan akan bahagia selamanya, sebab lima kriteria ini harus Anda ketahui sebelum menikah dengan si dia.

1. Aksi bukan sekadar kata-kata
Banyak pria yang lebih suka menunjukkan perasaan mereka dengan tindakan atau aksi daripada sekadar kata-kata di mulut. Seperti merapikan rumah, membantu pasangan wanita membersihkan rumah atau sekadar membuat lelucon yang membuat Anda tertawa dan merasa senang setiap hari.

2. Berani dan menjaga komitmen
Sebagian besar pria sulit untuk mengambil komitmen sakral seperti pernikahan, lantaran tidak bisa lagi menjalani hidupnya dengan kebebasan. Namun, jika Anda menemukan pria yang berani dan bisa menjaga komitmennya, ini bisa menjadi kriteria utama bagi wanita untuk menikahinya.

3. Pendengar yang baik
Menikahlah dengan pria yang bisa mendengarkan segala cerita baik dan buruk Anda.

4. Memiliki pola pikir yang lebih maju
Wanita cenderung berpikit dan menjalani hidupnya dengan emosi dibadingkan logika. Namun, jika Anda menemukan pria yang memiliki pola pikir logis dan selalu lebih maju daripada Anda, dia sosok yang baik untuk menjadi pendamping hidup Anda.

5. Cepat tanggap dan berapresiasi tinggi
Studi menunjukkan ayah yang baik memiliki respon yang cepat dan mengajarkan apresiasi terhadap anak dan istrinya. Jika Anda menemukan pria seperti ini segeralah menikah dengannya, ia bisa menjadi ayah terbaik untuk anak-anak di masa depan kelak.

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...