Breaking

Tips Mencari Belahan Jiwa

Temukan Belahan Jiwa 

Bagi yang masih jomlo ini dia tips untuk mendapatkan belahan jiwa yang selama ini dinanti-nanti. Bukan perkara mungkin atau tidak mungkin yang pasti-pasti sajalah. Selaku manusia yang normal tentu anda sangat mendambakan belahan jiwa sesuai imajinasi anda ya walaupun tidak sepenuhnya bakalan anda temukan semua, minimal sebagian besar ada dalam diri belahan jiwa anda saat ini. Jadi kalau sudah ketemu jangan dilepasi lagi nanti bakalan menyesal seumur hidup. Begitu banyak lawan jenis yang kita temui setiap harinya, bahkan diantaranya klik di hati, sehingga kita ingin bertukar perasaan. Namun apakah lawan jenis yang kita sukai memiliki perasaan yang sama? Apakah dia benar-benar belahan jiwa yang dikirimkan Tuhan untuk kita?


Melansir Redbookmag, berikut ini ada lima tanda Anda telah menemukan belahan jiwa, diantaranya:
1. Berlibur bersama dan semuanya berjalan lancar
Ini mungkin liburan pertama dengan orang yang Anda sukai. Tapi fasilitas seperti TV flat, kamar di pinggir pantai, kasur yang empuk hingga makan malam romantis membuat Anda nyaman. Rasanya seperti impian yang menjadi kenyataan. Bahkan ketika sesampainya di sana, Anda bisa menjalaninya dengan baik tanpa membandingkan liburan dengan mantan, ini tanda Anda telah menemukan pasangan hidup.

2. Sering diajak bertemu orangtua
Pertemuan orangtua seringkali membuat kita stres. Apakah mereka menerima, menyayangi seperti anaknya, atau bahkan terlihat tidak suka?. Pertanyaan ini sering kali muncul di benak kita setiap kita berhadapan dengan orangtua pasangan. Untuk menanggapi orangtua, sebenarnya cukup mudah. Anda harus pandai menjawab atau menganggapi setiap argumen yang dilontarkan orang tua pasangan. Ini akan membuat mereka merasa cocok dengan Anda.

3. Berbagi ide dalam menghias kamar atau rumah
Ketika pasangan membawa Anda ke rumah atau kamar pribadinya, dan meminta Anda untuk mendekor ulang, jangan ragu untuk melakukannya. Ini bisa jadi salah satu tanda Anda telah masuk ke dalam hidupnya. Sebab dia ingin berbagi ruang hidupnya pada Anda.

4. Pergi ke pesta pernikahan lebih dari satu kali
Saat pasangan mengajak Anda pergi ke pesta pernikahan lebih dari satu kali, ini bisa menjadi tanda selanjutnya dia ingin Anda menjadi pendamping hidupnya. Ia tak segan untuk mengenalkan Anda dengan kerabatnya. Ia mungkin berharap Anda bisa bersanding dengannya di atas pelaminan.

5. Memahami makna kebahagiaan dengan cara yang sama
Jangan pernah berpikir pasangan akan berubah nantinya. Anda harus bisa menerima kenyataan saat pacaran. Karena pada akhirnya kebahagiaan bersama belahan jiwa adalah tujuan hidup.

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...