Breaking

Waspadai Mantan Anda

Bahaya Mantan Kekasih

Anda mungkin bertanya-tanya ketika mencoba membaca artikel ini, kenapa mantan harus diwaspadai. Setelah hubungan berakhir sering terjadi atau timbul rasa kangen karena kita mencoba membeci mantan kita terus menerus akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya kita jadi teringat kenangan indah bersama mantan. Semakin anda mencoba membenci mantan semakin tenggelam anda dalam kekecewaan dan kesedihan saat mengingat mantan kekasih anda. Ekspektasi hubungan yang dibangun akan berlangung awet ternyata harus putus di tengah jalan.
Namun, sebelum Anda menyadari betapa besar kesalahan  Anda atau mantan. Mantan diam-diam mengambil keuntungan dari Anda. Saat menjalin hubungan, si Dia diam-diam sudah memanfaatkan Anda.

Berikut ini tanda-tanda mantan kekasih memanfaatkan Anda, seperti ditulis laman Psychology Today, Senin (24/4/2017).
1. Mantan kekasih hanya menghubungi Anda ketika ia bosan dan tidak ada orang lain di sekitarnya tempat berbagi. Saat ia bersenang-senang dan kencan dengan wanita lain, Anda sama sekali tidak mendengar kabar darinya.

2. Mantan enggan menghabiskan waktu di rumah atau daerah tempat tinggal Anda. Ia menolak ajakan Anda untuk pergi ke suatu tempat di daerah tempat tinggal Anda.

3. Ketika mantan dan Anda bertemu salah seorang kenalan, ia mulai membual tentang lelucon. Anda pun dipaksa hanya duduk di sana dan memerhatikan apa yang ia lakukan.

4. Mantan mengeluh, ia tidak mampu membayar setengah harga dari tagihan saat menghabiskan waktu dengan Anda. Misal, jalan-jalan ke tempat wisata maupun makan di luar.
Faktanya, Anda tidak berada dalam hubungan yang penuh komitmen dengannya. Oleh karena itu, Anda tidak berkewajiban membayar sebagian tagihannya.
Tapi Anda cukup berbelas kasihan menawarkan bayaran. Begitu ia menyadari, Anda berhati lembut dan mudah ditipu, ia mulai memesan berbagai macam makanan. Anda juga tidak punya pilihan selain membayarnya.

No comments:

Post a Comment

loading...