Cinta Dan Hobi Yang Menyatu Dalam Blog

Cinta Dan Hobi Yang Menyatu Dalam Blog - Hai Sobat-sobat Jambo Cinta yang sudah sangat lama tidak mimin sapa. setelah sekian lama menghilang dari pusat peredaran akhirnya mimin kembali kepada dasar. Blog yang mimin kembangkan berdasarkan hobi sehingga menjadi cinta terhadap script yang rumit-rumit, meski sulit  untuk dipahami tapi mimin terus membaca script yang terdapat dalam blog satu persatu.
Cinta Dan Hobi Yang Menyatu Dalam Blog
Cinta Dan Hobi Yang Menyatu Dalam Blog
Makna Cinta
Cinta adalah satu kata ungkapan kasih sayang untuk setiap insan, dengan adanya cinta hidup jadi lebih berwarna. Cinta bagaikan sebuah fatamorgana yang terus terbayang-bayang dalam setiap ingatan kita. Maka dari itu sobat setiap ingin melakukan seseuatu kegiatan atau pekerjaan cintailah pekerjaan tersebut selama pekerjaan itu bersifat positif dan tidak menganggu orang lain.

Makna Hobi
Hobi adalah sesuatu yang sangat suka kita kerjakan tapi hanya bersifat sekedar untuk melepaskan penat yang ada dalam kehidupan sehari-hari, tapi sadarkah sobat bahwa dengan hobi bisa membawa kita kearah tujuan yang lebih besar. Meski hanya sekedar hobi saja tapi cobalah jadikan hobi tersebut menjadi suatu kegiatan yang menghasilkan, karena pekerjaan yang dilakukan berdasarkan hobi akan menghasilkan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk orang banyak dan kita selaku pembuatnya merasa rilex serta punya kebanggaan tersendiri atas setiap kegiatan yang kita buat.

Tujuan
Sobat sekalian sekarang coba kita gabungkan kedua kata diatas menjadi satu bagian yang saling berkaitan yaitu Cinta dan Hobi. Awal Mulanya kita melakukan suatu kegiatan hanya berdasarkan hobi saja tapi tanpa kita sadari hobi yang sering kita lakukan menghasilkan buah karya yang sangat bermanfaat untuk orang banyak, lama kelamaan hobi ini akan menimbulkan kecintaan yang sangat mendalam. 
Karena cinta yang pada dasarnya ada dalam diri setiap insan yang berakal sehat, cinta tidak akan pernah tumbuh jika tidak pernah didatangi. Maka oleh sebab itu jika Laki-laki dan perempuan bisa memiliki rasa cinta itu adalah hal yang wajar karena cinta pada dasarnya sudah ada dalam dirinya yang diperlukan hanya bagaimana cara menumbuhkannya.
Sangat jauh berbeda dengan cinta dengan sesama jenis alias LGBT, coba kita perhatikan sebuah magnet. Magnet memiliki dua sisi arah yaitu utara dan selatan jika kita ambil satu magnet lain dan kita satukan dengan medan magnet yang sama misal saja kita satukan dengan arah selatan dan selatan secara otomatis magnet tersebut akan bertolakan sangat logis karena magnet yang kita satukan memiliki medan yang sama.
Begitu halnya dengan manusia ini yang pada dasarnya akan sangat bertolakan cintanya jika dengan sesama jenisnya bahkan tak ada rasa cinta yang timbul. Tapi apa yang terjadi sekarang ini jauh bertolak belakang dari dasarnya. Sehingga timbul pertanyaan apakah medan magnet yang sama bisa disatukan jawaban tentu tidak, jadi kenapa juga bisa terjadi demikian.
Cinta yang terjadi antara sesama jenis bukanlah cinta melainkan nafsu setan yang menghilangkan akal sehat. Sehingga kita yang masih memiliki akal sehat bisa mengambil kesimpulan bahwa yang mengatakan cinta dengan sesama jenis adalah orang gila. Karena orang yang masih sehat akalnya tidak akan mengatakan cinta untuk sesama jenis, karena pada dasarnya tidak ada cinta sama sekali.
Haruskah mimin memfonis para pelaku cinta dengan sesama jenis adalah setan. Memang tidak seharusnya mimin memfonis demikian karena melanggar HAM (hak asasi manusia) tapi percayalah sobat HAM seperti apakah ini yang melegalkan pelaku penyimpangan cinta ini. Jika tindakan ini terus menerus dilakukan bagaimana bisa manusia ini bisa berkembang biak.
Bahkan untuk seekor cacing tanah yang memiliki kelamin ganda sekalipun masih tetap harus mencari pasangannya supaya bisa menghasilkan buah cintanya. Jadi untuk manusia yang melakukan tindakan penyimpangan ini harus kita sebut apakah mereka ini? jawaban ada dalam diri sobat masing-masing. Mimin selaku penulis artikel cinta ini merasa tersakiti karena cinta hanya akan terjadi pada insan dengan berpasang-pasangan bukan sepasang tapi sama jenis, bagaimana mau dipasang karena tidak ada titik temunya.
Artikel ini mimin buat untuk menginggatkan sobat tentang cinta dan hobi mimin terhadap blog untuk perubahan sekaligus perbaikan dalam blog mimin yang sudah lama tebengkalai. Semoga sobat yang membaca ini bisa mengerti apa arti cinta yang sebenarnya. Hiasilah cinta dalam hidup ini supaya hidup jadi lebih indah dan bermakna sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak.

No comments:

Post a Comment